Politik
Jumat 23 November 2018 09:04
Calon wakil presiden Sandiaga Uno. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

BANTENEXPRES - Sejumlah mantan kepala desa, ulama, bahkan jawara dari Banten mendatangi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno. Mereka datang untuk menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto-Sandiaga. Hal itu disampaikan Sandiaga, di Setnas Prabowo-Sandiaga, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

“Mereka meminta ada kunjungan khusus, dan mereka siap untuk memenangkan dari beberapa elemen masyarakat, mewakili forum mantan kepala desa dan beberapa perwakilan masyarakat dari kalangan ulama, dari kalangan jawara. Ini yang saya ucapkan juga apresiasi yang luar biasa,” ungkap Sandi kepada pewarta, Kamis (22/11) malam.

Mantan kepala desa, ulama, dan jawara dari Banten tersebut datang ke Setnas Prabowo-Sandiaga, menurutnya. Sandiaga meminta kepada mereka agar tetap menjaga persatuan, sebab Banten merupakan asal dari cawapres nomor urut 01, Kiai Ma’ruf Amin.

“Mereka punya keyakinan, karena tahun 2014 Prabowo menang di Banten. Saya sampaikan kita harus kerja keras dan kita jaga persatuan kita. Apalagi di Banten ini adalah tempat di mana ini adalah Pak Ma’ruf berasal,” ucap dia.

Namun, Sandiaga enggan mengungkap lebih jauh siapa saja eks kepala desa, ulama, dan para jawara yang datang. Hanya saja ia menyebut mereka yang datang bukan tokoh nasional.

“Silakan dicek nanti ya, itu ada beberapa tokoh yang hadir, bukan tokoh-tokoh nasional. Tapi ini tokoh-tokoh masyarakat di akar rumput,” cetusnya.

Seperti diketahui, Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini pada pekan lalu melakukan safari politiknya di Tangerang Raya (Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang).

Dalam kunjungan tersebut, Sandi mampu ‘menyihir’ pada pendukungnya dari berbagai kalangan, terutama kalangan emak-emak. Dan juga Sandi mendatangi kampung kelahiran Cawapres Ma’ruf Amin di Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (01/11) dan tokoh serta warga masyarakat. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek