Politik
Jumat 12 April 2019 08:06
Caleg Ade Yunus bersama para relawan dan para pendukungnya. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Pemilihan umum [Pemilu] dan pemilihan presiden wakil presiden [Pilpres] 2019 bakal digelar pada Rabu (17/04) tak kurang dari sepekan. Masyarakat, baik pendukung maupun relawan pasangan capres 01 [Jokowi-Ma’ruf Amin] dan pasangan nomor 02 [Prabowo-Sandi] diminta untuk tenang, menjaga kondusivitas.

“Khusus buat relawan Adu Yunus dan relawan serta pendukung Prabowo Sandi khususnya di Kota Tangerang, jelang pencobolosan ini kami harap semua menyiapkan diri untuk menyambut proses demokrasi dengan standby dan mengawasi serta mengawal TPS dimana pun berada,” kata Ade Yunus, caleg Gerindra nomor 11 Kota Tangerang asal Dapil 5.

Ade juga meminta para relawan/pendukung Prabowo-Sandi di Tangerang Raya dan daerah lainnya Banten, untuk tidak mudah terprovokasi, hindari saling bersinggungan diantara relawan lainnya. Terlebih oleh isu atau berita-berita hoaks alias bohong yang akhir-akhir ini kerap terjadi.

“Kami minta temen-temen relawan dan pendukung untuk menjaga diri, tidak mudah terprovokasi, perjalanan proses demokrasi ini kita nikmati bersama jangan sampai terjadi hal yang kita semua tidak inginkan,” ujar dia yang siap membela keluh kesah warga masyarakat Kota Tangerang bila dirinya terpilih menjadi anggota legislatif.

Kata dia lagi, semua harus mengawal proses demokrasi ini supaya berlangsung jujur adil bebas dan rahasia, sesuai dengan amanat Undang-undang. “Sehingga diharapkan demokrasi yang sejuk, demokrasi yang damai, yang betul-betul diharapkan masyarakat, dan bisa diwujudkan besok di tanggal 17 April,” kata Ade saat berbincang dengan awak media ini, di Tangerang, Kamis (11/04).

Ia kembali menegaskan untuk para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi di Kota Tangerang dan Banten untuk mengawal proses Pemilu serentak ini.

“Kita siapan fisik juga mental ini yang penting. Para relawan kita harus siap menang siang kalah. Terima kasih dan selamat berjuang. Kita semua harus menjadi bagian sejarah dalam pesta demokrasi ini,” tandas pria berkacamata yang dirinya sangat optimis menjadi wakil rakyat dari dapil 5 (Kecamatan Cibodas, Periuk dan Jatiuwung). (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek