Politik
Sabtu 30 Juli 2022 17:23
Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady berkesempatan reses di wilayah Jatiuwung Kota Tangerang, Jumat (29/07). (FOTO: Dok-AW)
\"Share

BANTENEXPRES - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara perolehan suara pada Pemilu 2024 memperolah hasil yang signifikan. Masuk dalam 4 besar nasional 9,69 persen dibawah partai Golkar, Gerindra dan PDIP.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat atas dukunganya yang mengalir untuk PKB selama ini.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Fuady dalam kesempatan Masa Reses Ke-III DPRD Provinsi Banten, Tahun Sidang 2021/2022, di wilayah Jatiuwung Kota Tangerang, Jumat (29/07).

"Juga syukur kepada Allah SWT, alhamdulillah. Seiring dengan berjalannya waktu, dukungan masyarakat  antusias terhadap PKB di Kota Tangerang terus meningkat," kata Fuady yang juga Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten.

Atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada PKB tersebut, ia pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Tentunya kepercayaan masyarakat ini harus kami jaga, karena memang itu adalah amanah yang harus dipegang kuat dan dijalankan sesuai dengan harapan masyarakat," tutur dia dihadapan masyarakat Jatiuwung.

Fuady pun mengatakan akan senantiasa bersama masyarakat dalam berjuang untuk membawa bangsa dan negeri ini kearah yang jauh lebih baik.

"Insya Allah, dengan memohon rahmat serta hidayah Allah SWT," ucapnya disambut yel-yel masyarakat "PKB Bangkit. PKB Solid. PKB Menang. Menang menang. Gus Muhaimin Presiden 2024!!"

Seusai kegiatan reses, Fuady menyempatkan diri mengunjungi seorang ibu rumah tangga, Vina. Salah satu warga yang menderita kanker staduim 4. Dan tak lupa ia pun memberikan bantuan.

Setelah di lokasi tersebut, pada malam harinya, Fuady pun melanjutkan resesnya dengan menemui warga di Cimone Jaya, Karawaci.

Dikediaman salah satu calon legislatif (DPRD Kota Tangerang) Wawan Anwar, Fuady juga menyampaikan kepada warga masyarakat, bahwa PKB saat ini siap memenangkan Pemilu dan Ketua Umum PKB menang.

"Disini juga ada pak Wawan Anwar yang akan menjadi calon legislatif (dewan) dari PKB untuk di Kota Tangerang. Kami mohon doanya," ujar dia.

"PKB siap berjuang untuk masyarakat. Menangkan Pemilu dan capres," demikian Ahmad Fuady.

(EDY/ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek