Politik
Selasa 07 Januari 2020 10:17
Wali Kota Tangerang melantik beberapa pejabat baru, Senin (06/01). (FOTO: Istimewa)
\"Share

TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah melantik puluhan pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Tangerang, Senin (06/01) salah satunya yakni Sekretaris Daerah [Sekda] yang sudah lama kosong.

Wali Kota pada kesempatan ini meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mampu bekerja dengan lebih cepat dan efektif demi kemakmuran masyarakat Kota Tangerang.

"Karena kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi faktor yang utama," ucap Wali Kota dalam keteranganya.

Ia juga membahas tentang pentingnya pengetahuan dalam menghadapi dan mencegah terjadinya bencana yang dapat terjadi setiap saat.

BACA JUGA: Wali Kota Tangerang: Mudah-Mudahan Masyarakat Dijauhkan Dari Bala Bencana

"Bantu masyarakat melalui sosialisasi, menjelaskan dan berikan pemahaman mengenai antisipasi terhadap bencana yang ada," kata dia.

"Kejadian banjir yang kemarin melanda harus menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik lagi," tambah Wali Kota.

Adapun para pejabat yang dilantik, antaranya Sekretaris Daerah Herman Suwarman, Agun Djumhendi menduduki Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, sementara ada Kaonang sebagai Camat Pinang.

Kemudian Malkan sebagai Sekretaris Camat Cipondoh, Boyke Urif Hermawan sebagai Kabid Pariwisata, dan Achmad Suhaely sebagai Kabid Perencanaan Pemerintahan pada Bappeda. (DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek