Politik
Rabu 26 Februari 2020 20:47
Ratu Tatu Chasanah kembali pimpin DPD Golkar Banten. (FOTO: Istimewa)
\"Share

SERANG - Ratu Tatu Chasanah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten dalam Musyawarah Daerah (Musda) V yang digelar di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Rabu (26/02). 

Musda tersebut dijadikan konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) di empat daerah di Banten.

"Meski pilkada digelar di empat kabupaten/kota, tetapi mesin Golkar di delapan kabupaten/kota harus bergerak, harus saling membantu memenangkan calon yang diusung Partai Golkar. Amanat pimpinan pusat Partai Golkar, di Banten harus 100 persen Pilkada dimenangkan kader Partai Golkar," ungkap Tatu memberikan sambutan pasca terpilih.

BACA JUGA: Aktivis Banten Puji Bupati Serang

Menurut Tatu, pada Pilkada di empat daerah yakni Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan, akan diikuti oleh kader Partai Golkar. Fungsionaris Partai Golkar di Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kota Tangerang, dan Kabupaten Serang, harus turut serta menyukseskan dan memenangkan siapa pun yang diusung Partai Golkar. 

"Jika kompak, maka kemenangan Pilkada akan mudah diraih," ujar Tatu seperti dalam siaran persnya kepada media.

Tatu terpilih secara aklamasi melalui Musda V Partai Golkar Provinsi Banten. Semua pemilik suara meminta kembali Tatu untuk memimpin Partai Golkar Provinsi Banten. 

"Selanjutnya kami akan menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Banten. Pengurus yang akan dipilih nanti harus bisa bekerja, tidak hanya diam, dan terdekat memenangkan pilkada," tegas Bupati Serang ini. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek