Ekonomi
Kamis 30 Juni 2022 10:17
Andika Hazrumy meresmikan Warung Gempol Kunciran, Pinang Kota Tangerang, Rabu (29/06). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy meminta kader-kader Karang Taruna (Katar) dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar.

Demikian disampaikan Andika saat meresmikan Warung Gempol, di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/06).

Selain itu, eks Wakil Gubernur Banten itu mendorong para kader dan pemuda memiliki modal semangat karena menurutnya ini yang paling utama.

"Yang pertama modal semangat. Tentunya dari seluruh kader-kader Karang Taruna mewujudkan mimpi dan harapan, jadi tetap semangat, terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar kita," pinta dia.

Andika juga meminta, adanya Warung Gempol dapat menggerakkan perekonomian para kader Karang Taruna dan mengembangkan kreativitas para pemuda.

Ia pun mendorong warung tersebut sebagai wadah berkumpul secara positif para generasi muda yang ada di Kota Tangerang.

"Dimana wadah ini harus dapat memberikan akselarasi kreativitas yang akan di kembangkan ke depan," ujar politisi Golkar ini.

"Saya berharap harus banyak juga pola kerjasama seperti di Kampung Gempol ini diterapkan setiap wilayah di Provinsi Banten guna menunjang kreativitas dan kemandirian kader Karang Taruna," tegas dia.

(ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek