Ekonomi
Minggu 28 Juli 2019 07:18
Bajak Laut meriahkan Festival Cisadane. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Ribuan warga Tangerang tumpah ruah menyaksikan pembukaan Festival Cisadane 2019 yang digelar dibantaran sungai Cisadane, Jumat (26/07).

Perhelatan akbar tahunan Pemkot Tangerang ini memang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pantauan BantenExpres dilapangan berbagai pertujukan hadir memanjakan pengunjung. Antaranya berbagai kostum para pejabat dari OPD dilingkungan Pemkot Tangerang yang cukup unik dan menarik.

Mereka mengenakan pakaian cukup nyentrik. Seperti para camat yang berpenampilan layaknya tokoh seperti Wiro Sableng, Gatot Kaca hingga bajak laut serta pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, juga ragam superhero makin memanjakan Festival Cisadane yang digelar dari tahun 1995 lalu itu.

Baca Juga: Tinju dan Silat Akan Meriahkan Festival Cisadane 2019

Walikota dan jajaran membuka Festival Cisadane 2019 yang bakal digelar selama satu pekan mendatang, 26-03 Agustus. Kegiatan ini pun diklaim masuk pada agenda 100 calender of event Kementerian Pariwisata.

Pencak silat, tinju, kembang api, video mapping serta tari-tarian tradisional menjadi tajuk utama pada pembukaan festival kali ini.

Tak kalah menarik perhatian, stand dari berbagai OPD dan Kecamatan juga bersaing untuk eksis dan menarik perhatian pengunjung.

Pemkot Tangerang menargetkan dapat menambah jumlah pengunjung tidak hanya wisatawan lokal dan domestik tapi juga wisatawan mancanegara dapat meramaikan dan merasakan euforia Festival Cisadane 2019. (EDY)

Baca Juga: Atlet Dari Empat Negara Ikut Berlaga di Festival Cisadane

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek