Politik
Minggu 26 September 2021 22:24
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo didampingi Ketua Fraksi Andri Permana berbagi di Kelurahan Kelapa Indah Tangerang, Ahad (26/09). (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo masih beraktivitas di hari libur dengan mendatangi warga Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Ahad (26/09).

Tak sekedar datang dan berinteraksi dengan warga setempat, Gatot Wibowo di dampingin Ketua Fraksi PDI Perjuangan Andri S Permana, juga membagikan puluhan paket sembako.

Pembagian kebutuhan pokok [sembako] terutama bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, di kelurahan yang masih terbilang di pusat Kota Tangerang ini.

"Selain membagikan sembako, kita juga menyerap aspirasi dari warga, terutama persoalan sarana prasarana seperti infrastruktur lingkungan, kesehatan, pendidikan dan sosial," kata Gatot yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang dalam keteranganya.

Banyak ditemukan permasalahan mendasar di pusat tengah kota tersebut, sambung dia.

Penduduk dan bangunan yang padat berdampak pada akses jalan yang sempit, saluran pembuangan air yang tidak teratur, bantuan sosial yang tidak merata sampai dengan sanitasi yang buruk, menurut Gatot.

"Terima kasih atas pembagian sembakonya. Semoga berkah dan manfaat," ujar seoarang warga yang mendapat bantuan sembako.

Sementara menurut Andri, pola pembangunan harus berdasarkan kebutuhan langsung kepada masyarakat.

"Terjun secara langsung melihat masalah ini adalah cara kami fraksi dan partai PDI Perjuangan untuk mengurai permasalahan agar tepat sasaran dan tepat guna," kata dia. (ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek