Politik
Selasa 16 April 2019 09:07
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap segala bentuk proses pesta demokrasi (Pemilu) 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan semua harapan publik, tanpa adanya hambatan apapun.

Demikian disampaikan Zaki saat memimpin Apel Siaga Pemilu Tahun 2019, di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang, senin (15/04).

“Dan saya berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk senantiasa tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat dalam ikrar netralitas ASN,” kata Zaki dihadapan aparatur sipil negara alias ASN Kabupaten Tangerang.

Agar harapan pesta demokrasi lima tahun tersebut yang bakal digelar besok (Rabu, 17 April) menjadi hajat besar bangsa Indonesia, dapat berjalan dengan aman dan lancar, sambung dia.

Dalam sambutanya juga, Zaki mengatakan apel ini dalam rangka menguatkan demokrasi yang efektif sesuai dengan amanat Undang Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945, sebaga abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kita semua sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus bertanggung jawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Pihaknya (Pemkab Tangerang) pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak serta komponen masyarakat lainnya yang terlibat dalam gelaran Pemilu 2019.

“Berbeda pilihan bukan berarti tidak bersaudara, berbeda pilihan bukan berarti kita harus terpecah belah. Kita Bangsa Indonesia yang berideologi Pancasila dan Berbhineka Tunggal Ika, harus terus kita pertahankan agar kedepan kita tetap menjadi bangsa yang kuat,” tegas Zaki yang juga politisi partai Golkar ini. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek