Kesehatan
Senin 04 Februari 2019 21:06
Bupati Tangerang Zaki Iskandar. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengapresiasi bawahanya alias Aparatur Sipil Negara (ASN), hal ini disampaikanya pada saat apel pagi di lapangan upacara Yudha Negara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Senin (04/02).

Zaki juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh para pegawainya (ASN) yang sudah menunjukan kesolidan, kekompakan dan kedisiplinan dalam menjalankan kewajibannya.

“Ini menunjukan one time one spirit one goal dalam membangun Kabupaten Tangerang lebih gemilang,” kata Zaki dihadapan ASN pagi itu.

Tak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini pun juga mengingatkan kepada seluruh camat untuk menjaga wilayahnya masing masing. “Bukan hanya ancaman banjir, DBD juga bisa mengancam masyarakat di Kabupaten Tangerang, ini harus kita segera benahi bersama-sama agar tidak menjadi endemik di Kabupaten Tangerang,” ujar dia.

"Mudah mudahan masyarakat dan pemerintah daerah terus bersinergi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tangerang," ucap Zaki.

Seperti diketahui, penyebaran wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) semakin meluas. Korban meninggal dunia akibat DBD juga semakin bertambah banyak.

Salah satu faktor penyebab meningkatnya wabah penyakit DBD, karena saat ini Indonesia sedang mengalami musim penghujan. Sehingga menyebabkan banyaknya endapan-endapan air tempat munculnya jentik-jentik nyamuk pembawa DBD.

Kepada seluruh masyarakat, diimbau agar menjaga kebersihan lingkungannya dari sarang-sarang jentik nyamuk demam berdarah. DBD menyerang sistem pembuluh darah, darah akan membeku dan dapat mengakibatkan kematian. Di saat tubuh pasien mengalami demam tinggi, maka harus segera dibawa ke Puskemas atau Rumah Sakit. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek