Olahraga
Selasa 16 Otober 2018 06:52
Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyaksikan laga Persita v Perserang, Senin (15/10). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Persita Tangerang memetik satu point dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Senin (15/10). Dalam pertandingan ini Persita menghadapi tim tetangganya yakni Perserang, dengan skor akhir 1-1, di stadion Benteng Taruna Legok Kelapa Dua Tangerang.

Satu point sudah cukup bagi Persita Tangerang untuk lolos delapan besar Liga 2 Indonesia. Persita berada di posisi 3 wilayah barat. Pertandingan yang disebut laga pamungkas ini disaksikan ribuan suporter yang dikenal dengan Viola Tangerang.

Persita Tangerang [Wilayah barat] dengan masuk delapan besar berpeluang menuju Liga 1 Indonesia alias Liga Utama Indonesia, tahta tertinggi kompetisi di tanah air.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, yang langsung menyaksikan jalanya pertandingan mengaku sangat puas dengan Persita berada di posisi 3 wilayah barat dan masuk delapan besar.

“Tentu ini modal besar bagi Persita Tangerang masuk delapan besar untuk menuju Liga I Indonesia, saya optimis Persita bisa masuk Liga 1 nanti,” ucap Zaki kepada awak media seusai memberikan selamat kepada para pemain Persita dan official.

Zaki berharap, dalam jeda [waktu] istirhat dua minggu ini, Persita Tangerang akan bisa maksimal di delapan besar. “Target tetap lolos ke Liga 1,” tegas Zaki.

Ia pun sangat mengapresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh fans atau suporter Persita Tangerang dari berbagai penjuru, sudah hadir dan menjadi suporter yang baik.

“Untuk fans Persita Tangerang, saya ucapkan banyak terimakasih kita sudah menjadi tuan rumah yang baik. Dan kedewasaan suporter di Tangerang bisa terlihat, yah alhamdulillah kita bisa lihat kondusif semua,” kata Zaki menjawab pertanyaan awak media ini.

Zaki juga berharap seterusnya berjalan kondusif. Ditambahkan politikus partai Golkar ini, olahraga sepakbola adalah salah satu olahraga rekreasi dimana semua orang berbagai usia, ada disana menyaksikan pertandingan.

“Dimana disini [sepakbola] ada anak-anak, ada keluarga semua ikut nonton. Jadi kita mendidik untuk suporter untuk lebih dewasa,” pungkas Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Selama berlangsungnya Liga 2 Indonesia, Persita Tangerang beberapa kali menjadi tuan rumah [home base], terlebih para suporter fanatik Persita, bangga dimana Persita Tangerang kini miliki stadion baru dan bisa kembali kerumah setelah sekian lama dinanti. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek