Politik
Jumat 23 Juli 2021 10:47
Ade Yunus menyalurkan paket sembako dari anggota DPR-RI Sufmi Dasco untuk warga yang sedang isolasi. (FOTO: IST)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menyalurkan ribuan paket sembako untuk warga Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri. Pemberian bantuan logistik sembako secara simbolis diserahkan door to door oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Ade Yunus, Kamis (22/07).

Bantuan dari Ketua Satgas Lawan Covid-19 DPR RI ini diberikan kepada warga Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) merupakan bentuk empati penggerak rasa sense of humanity ditengah pandemi.

“Pak Dasco memberikan teladan bahwa ditengah Pandemi menjadi momentum untuk menunjukan sense of humanity kita dengan membantu sesama, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,”  kata Ade dalam keterangan tertulisnya kepada BantenExpres, Jumat (23/07).

Ade berharap bantuan yang diberikan dari Anggota DPR RI Dapil Banten III tersebut memberikan semangat kepada masyarakat untuk kembali pulih dan sehat sedia kala.

“Pesan Pak Dasco semoga masyarakat kembali sehat, dan tetap disiplin prokes. Insya Allah bersama-sama kita akan melewati pandemi ini, Indonesia Kembali pulih,” kata dia.

Salah satu warga Kota Tangerang yang menerima bantuan logistik, Kiki, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Sufmi Dasco yang telah memberikan perhatian disaat dirinya menjalani isolasi.

"Terima kasih Pak Dasco atas bantuan dan perhatiannya kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami, berkah untuk Pak Dasco," ucapnya haru.

Untuk diketahui warga yang akan menerima bantuan logistik selama isoman di data terlebih dahulu dengan menyerahkan bukti hasil swab antigen atau PCR dengan hasil reaktif atau positif. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek