Politik
Rabu 01 Mei 2019 22:07
Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB), Mochammad Soleh MA. (FOTO: Untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG – Perhitungan hasil Pemilu/Pilpres 2019 akan segera berakhir ditingkatan kecamatan-kecamatan dan segera bergulir pada tingkat Kota/Kabupaten. Baik DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD hingga DPR-RI termasuk perolehan suara partai-partai politik dan tentu tak kalah serunya suara calon Presiden Wakil Presiden.

Sementara dipastikan untuk suara para caleg sudah dapat diketahui pada tingkat kecamatan dapil alias daerah pemilihan masing-masing, lolos atau tidaknya jadi atau gagalnya sang caleg menggapai kursi impian sebagai wakil rakyat.

Seperti salah satu caleg DPRD Kota Tangerang ini, Dedy Fitriadi asal partai Demokrast dari dapil I (Kecamatan Tangerang dan Karawaci), dihimpun dari berbagai sumber suaranya cukup signifikan sesuai ekspektasi.

Dedy yang juga sebagai Sekjen DPC Demokrat Kota Tangerang dikabarkan berhasil meraup suara paling tinggi diantara caleg-caleg lainnya di partai Demokrat [internal partai] didapilnya.

Meski hasil tersebut masih sementara belum final diumumkan secara sah oleh KPU, tapi dia digadang-gadang berhasil lolos dan mendapatkan jatah satu kursi didapilnya, menjadi anggota legislatif DPRD Kota Tangerang.

Kabar akan lolosnya caleg Dedy Fitriadi asal dapil I ini pun langsung mendapatkan apresiasi dan mengalir ucapan selamat dari para kolega, sahabat dan tentu keluarganya.

“Selamat dan sukses kepada sahabat kami, Dedy Fitriadi sebagai peraih suara terbanyak di partai Demokrat dari dapil I Kecamatan Karawaci dan Tangerang. Suaranya sangat bagus diantara caleg lainnya belum lagi ditambah suara partainya,” ucap Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) Mochammad Soleh MA, di Tangerang, Rabu (01/05).

Ia pun berharap kepada sahabatnya itu, bisa mewakili aspirasi masyarakat khususnya dari dapilnya saat kelak dilantik dan duduk menjadi wakil rakyat yang bertanggungjawab dan amanah.

“Semoga setelah pengumuman dari KPU dan setelah dilantiknya nanti, anda (Dedy -red) bisa mengemban tugas dengan baik dan amanah sesuai harapan dari warga masyarakat,” ujarnya.

“Kedua, setelah penak dan panasnya gemuruh Pemilu/Pilpres 2019 ini. Tak lupa saya dan keluarga besar FBB mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada ummat Islam, mohon maaf lahir bathin. Semoga kita semua diberikan kekuatan serta kesehatan, Aminn,” demikian Mochammad Soleh dalam keterangannya kepada BantenExpres. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek