Hukum_Kriminal
Senin 01 November 2020 21:07
Personil Ditlantas Polda Banten membagikan masker dan permen kepada warga di pantai Gopek, Kota Serang. (FOTO: Humas)
\"Share

SERANG - Personil Ditlantas Polda Banten sosialisasi Ops Zebra Kalimaya 2020 dengan membagikan permen dan masker kepada masyarakat. Sosialisasi dilakukan di Pantai Gopek, Karangantu, Kasemen dan Pantai Jayakarta Kota Serang, Ahad (01/11).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka operasi Zebra Kalimaya 2020.

"Dalam rangka operasi Zebra Kalimaya tahun 2020 ini, kita dari satgas preemtif Ops Zebra Kalimaya 2020 telah melaksanakan giat pembagian permen dan masker di pantai Gopek dan Pantai Jayakarta," terang Rudy Purnomo dalam keterangan tertulisnya, Ahad (01/11).

"Dan sekaligus kita memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas," ujarnya.

BACA JUGA: Kasat Narkoba Polres Cilegon dan Kapolsek Puloampel Diganti

Sasaran sosialisasi kali ini utamanya ialah pejalan kaki, pesepeda dan masyarakat yang berkumpul yang berada di sekitar pantai, sambung dia.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat tercapainya Kamseltibcarlantas dan Turunnya angka Covid-19.

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan Kamseltibcarlantas dan juga turunnya angka penyebaran Covid-19," demikian Kombes Rudy Purnomo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Buat seluruh masyarakat mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini. Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan juga selalu menjaga jarak," ucap Kombes Edy Sumardi. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek