Lapsus
Sabtu 13 April 2019 18:16
Di Kota Tangerang, Sabtu (13/04) Sandi beraksi pada kampanye pamungkasnya. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan kampanye terakhirnya di Kota Tangerang, pada Sabtu (13/04) di Lapangan Ahmad Yani. Dihadiri para petinggi partai politik koalisi dari Banten dan dihibur oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan penyanyi milenial yang tengah hits, Nissa Sabyan.

Sandi terlihat menyanyikan bits yang berisi tentang pasanganya. "Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno, Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno," demikian bit lagu yang dinyanyikan Sandi bersama massa pendukung.

Dalam kampanye putaran pamungkas eks Wagub DKI Jakarta ini kembali menggemakan program andalannya yakni OK OCE, dihadapan pendukung 02, sebagai program untuk memajukan perekonomian Indonesia. Dia pun memuji, adanya perwujudan OK OCE di Tangerang sejauh ini cukup baik adanya.

"Di sini basis OK OCE yang paling aktif dimana gerakan ekonomi rakyat OK OCE sudah buka peluang usaha. Yang punya peluang usaha membuka wirausaha sudah meningkat," ujar dia.

Usai membicarakan program OK OCE, tak lupa Sandi dengan tegas meminta agar pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat ini, dapat berjalan sesuai asas Jujur dan Adil (Jurdil).

"Kita sampaikan mari jaga proses demokrasi ini jangan dicederai dan pemilu yang jujur dan adil. Jika itu terjadi tentu msyarakat akan antusias menyambut perubahan. Jangan dicederai karena kalau terjadi tentu tidak menghormati proses demokrasi," kata dia disambut gemuruh ribuan pendukung 02 yang datang dari berbagai daerah di tanah jawara Banten. (DIR/EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek