Lapsus
Sabtu 13 April 2019 20:31
Cawapres Sandiaga Uno menerima amplop besar dari para pendukungnya di Tangerang, Sabtu (13/04). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Kampanye akbar pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/02) dihadiri ribuan massa pendukung dan relawan Prabowo-Sandi, datang dari penjuru Tangerang Raya.

Mereka datang sejak pagi buta, menunggu dengan sabar untuk ikut serta kampanye bersama calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

“Dari pagi saya udah datang kang dari Rajeg dan Pasar Kemis,” ujar Rita (21) kepada awak media ini yang mengaku datang dengan rombongan.

Ia bersama teman-temanya selain ingin melihat ketampanan Cawapres Sandiaga Uno [menurutnya], juga untuk melihat penyanyi yang tengah hits Nissa Sabyan.

“Mas Sandi ganteng banget pengen lihat langsung disini, selain ingin juga melihat secara langsung Nissa Sabyan,” ucap dia yang selama ini baru melihat kedua orang itu hanya dilayar kaca.

Tak sia-sia menunggu, Rita dan ribuan orang lainnya akhirnya dapat melihat langsung aki Sandi dan Nissa Sabyan diatas panggung, plus kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama semaki meriahkan kampanye terakhir pasangan nomo 02 [Prabowo-Sandi] ini.

Juga ada ceritera menarik dari pengamatan media ini saat kampanye berlangsung. Para pendukung ini secara spontan menyawer Cawapres Sandi diatas panggung dengan uang ribuan/puluhan ribu. Membuat Sandi merasa terharu akan perjuangan masyarakat Tangerang, khususnya Banten.

Sandi pun langsung memungutnya lembar demi lembar, sebelum akhirnya dibantu tim di atas panggung, yang kemudian memasukannya ke dalam kantong plastik berukuran besar.

"Terima kasih atas semangat perubahannya, terima kasih," kata dia. Ternyata tak hanya disana, bukan saja uang tunai yang disiapkan para simpatisan dan pendukungnya. Tapi amplop besar berisi uang yang sudah disiapkan juga diberikan kepada Sandiaga.

"Ini tuh, fenomena baru. Di mana biasanya politisi yang membagikan uang, tapi ini kita yang dapat amplop dari masyarakat yang ingin perubahan," kata Sandi.

Sandiaga mengatakan, masyarakat menyisihkan uang yang tidak seberapa nominalnya untuk berjuang bersama untuk Indonesia lebih baik. Tim Prabowo-Sandiaga pun memamerkan amplop berukuran besar bertuliskan 'Rp.1.000.000 amplop untuk Prabowo-Sandi'. (EDY/DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek