Ekonomi
Selasa 28 Juli 2020 13:27
Dirut Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar. (FOTO: Humas)
\"Share

TANGERANG - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR), Kabupaten Tangerang, kini memiliki Direktur Utama [Dirut] yang baru untuk periode 2020-2025.

Pada hari Senin (27/07), Sofyan Sapar resmi dilantik sebagai Dirut Perumdam TKR Kabupaten oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Seusai dilantik, Sofyan Sapar mengatakan bahwa jabatan [Dirut] tersebut adalah sebuah amanah. "Ini merupakan amanah yang harus dijalani," ujar Sofyan di Tangerang.

Diketahui, Sofyan Sapar terpilih dalam seleksi pemilihan Dirut di perusahaan berplat merah ini. Dengan menyisihkan sejumlah kandidat atau calon lainnya.

"Fokus utama yakni menjaga kekompakan pegawai dan berkonsentrasi terhadap pelayan kepada masyarakat," tegas dia.

BACA JUGA: Bupati Tangerang Lantik Dirut PERUMDAM TKR Periode 2020-2025

Terlebih saat ini dalam kondisi pandemi dan menghadapi new normal atau tatanan hidup baru, sambung dia.

"Kita lakukan terobosan inovasi pelayanan serta menjaga pendapatan asli daerah dengan baik," kata Sofyan.

Dikatakanya, dalam bisnis plan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang tertuang pada RPJMD ditetapkan sekitar 60 persen sambungan langsung kepada masyarakat.

"Kita juga akan melakukan kerjasama dengan Universitas-universitas untuk meningkatkan SDM yang ada di Perumdam TKR itu sendiri, karena ke depan layanan kita akan berbasis teknologi informasi dan sesuai arahan Pak Bupati,” kata dia.

“Saya harus berani melakukan perubahan untuk menuju Perumdam yang lebih baik," ucap Sofyan Sapar seusai dilantik Bupati Tangerang. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek