Hukum_Kriminal
Sabtu 02 Juli 2022 09:41
Kejaksaan Tinggi Banten bersama jajaran dan anggota DPRD poto bersama seusai peresmian balai rehabilatasi narkotika. (FOTO: Dok-Humas)
\"Share

BANTENEXPRES - Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Banten atas dibuatnya balai rehabilitasi narkotika di Banten, yang diresmikan Kejaksaan Tinggi, Jumat (01/07).

Menurut Fahmi, pembuatan balai rehabilitasi ini merupakan langkah tepat guna untuk membantu para korban penyalahgunaan narkotika di Banten agar bisa keluar dari jeratan Napza.

“Saya selaku wakil ketua DPRD Banten sangat mengapresiasi Kejaksaan Agung serta Kejaksaan Tinggi Bangen atas hadirnya balai rehab ini,” ujar Fahmi.

Selain itu Fahmi Hakim berterima kasih kepada Kejaksaan Agung yang telah menginisiasi program pembuatan balai rehabilitasi tersebut.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kejagung yang telah menginisiasi hadirnya balai rehabilitasi adhyaksa," kata politisi partai Golkar ini.

"DPRD selaku unsur pemerintah daerah akan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh balai rehabilitasi ini agar korban penyalahgunaan narkoba di Banten bisa sembuh,” imbuh Fahmi.

Acara yang berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Banten ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kepala BNN Hendri Marpaung beserta unsur Forkopimda lainnya.

Hadirnya balai rehabilitasi ini merupakan program dari Kejaksaan Agung RI.

Kajati Banten Leonard Eben Ezer menuturkan bahwa balai rehabilitasi ini akan dijadikan tempat untuk memberikan layanan rehabilitasi bagi masyarakat korban penyalahgunaan natkotika.

“Pembuatan balai rehabilitasi ini merupakan program Kejaksaan Agung. Hadirnya balai ini diharapkan dapat memberikan pelayanan rehabilitasi untuk masyarakat korban penyalahgunaan narkotika,” tuturnya.

(MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek