Lapsus
Senin 17 Agustus 2020 16:07
FORKOPIMDA Kota Tangerang merayakan HUT RI Ke-75, di Pusmpem Kota Tangerang. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) merayakan Hari Kemerdekaan, Dirgahayu Republik Indonesia [HUT-RI] Ke-75, di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (17/08).

Perayaan dan upacara HUT RI kali ini digelar secara sederhana ditengah pandemik Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai Inspektor upcara yakni Wali Kota Tangerang, dihadiri Wakil Walikota, Pimpinan DPRD Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506 WKR, Kepala Kejari Kota Tangerang dan sejumlah OPD Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah seusai upacara mengatakan, dengan semangat kemerdekaan di tengah pandemik Covid-19 diharapkan semua tetap sehat dan semangat.

BACA JUGA: Warga Kota Tangerang Terdampak Covid-19 Akan Terima Bansos BTT Rp600 Ribu

“Mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan, kita semakin semangat dalam menghadapi Covid-19 dan disiplin protokol kesehatan. Baik menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Walikota kepada awak media.

Walikota juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan terus semangat membangun Kota Tangerang.

“Jadi saya imbau kepada masyarakat, mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat dan bangga membangun Kota Tangerang dan memperhatikan protokol kesehatan kaitan pelaksanaan penanangan Covid-19,” pinta dia. 

Seusai upacara, Walikota bersama Forkopimda membagikan ratusan masker kepada warga yang melintas di seputaran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang alias Puspem. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek