Ekonomi
Senin 12 Agustus 2019 23:42
Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) salurkan daging qurban, Senin (12/08). (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) di momen Hari Raya Idul Adha 1440 hijiriyah, melaksanakan pemotongan hewan qurban. Kegiatan dilangsungkan di Sekretariat Forwat, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/08).

Ratusan paket daging qurban ini didistribusikan kepada warga yang berada disekitar Kecamatan Karawaci dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban. Sebanyak enam ekor kambing sumbangan dari para donatur yang ada di Tangerang Raya,” kata Andy Lala Ketua Forwat.

"Semoga pemotongan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya para donatur juga Forwat dapat menyumbangkan hewan qurbannya kembali. Ini adalah amanah dan kami salurkan langsung kepada yang berhak," tambah Lala.

"Hari ini, kami laksanakan pemotongan hewan kurban dan akan kami salurkan kepada warga, sekitar 165 paket. Mari kita do'akan kepada para donatur agar mendapatkan berkah," ucap Subaryudin ketua pelaksana hewat qurban Forwat. 

Hadir dalam kegiatan yang berbahagia ini Sekretaris Kecamatan Karawaci dan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana, yang  secara simbolis menyerahkan paket daging qurban kepada warga sekitar. (TON)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek