Politik
Selasa 03 September 2019 06:28
Tengku Iwan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tangerang untuk ketiga kalinya. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – DPD PKS Kota Tangerang pada Pemilu 2019 menambah kadernya di DPRD Kota Tangerang, yakni sebanyak enam orang anggota dewan. Sebelumnya fraksi PKS ini hanya menempatkan empat orang kader.

Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatanya pada Senin (02/09), di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang.

Keenam kader PKS Kota Tangerang yang duduk untuk masa jabatan 2019-2024 antaranya; Tengku Iwan mewakili Dapil I, Syamsuri asal Dapil II.

Kemudian Hidayat dari Dapil III, Yatmi dari Dapil IV, Edi Suhendi juga dari Dapil IV dan Saeroji mewakili Dapil V.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan kepada awak media BantenExpres seusai pelantikan mengatakan akan terus komitmen bekerja melayani masyarakat.

Juga berharap kepada fraksi PKS di DPRD Kota Tangerang akan lebih baik lagi dari periode sebelumnya dalam membangun Kota Tangerang kedepan.

BACA JUGA: Walikota Tangerang Ajak Dewan Baru Untuk Bersinergi

“Karena bukan saja jumlah kursi PKS yang bertambah tapi kepercayaan publik juga bertambah. Juga karena kenaikan suara PKS pada Pemilu 2019 ini sangat signifikan baik nasional maupun di Kota Tangerang,” kata Tengku.

Ditambah lagi menurutnya, PKS Kota Tangerang mendapat jatah kursi Pimpinan di DPRD Kota Tangerang [wakil pimpinan].

“Sehingga harapanya harus lebih baik karena tantanganya juga kedepan semakin berat. Kita akan optimalkan,” tegas dia.

Salah satunya ia akan mengawal soal pelayanan kesehatan di Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya (DPD PKS Kota Tangerang) sudah memiliki dua ambulan gratis untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kami sudah memiliki ambulan buat masyarakat. Dan kami berencana dalam waktu dekat ini anggota fraksi kami insya Allah akan membuat ambulan, untuk melayani masyarakat Kota Tangerang khususnya,” tambah Tengku. (ZIE)  

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek