Politik
Senin 11 November 2019 13:47
Partai Keadilan Sejahtera. (FOTO: crop BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Fraksi PKS di DPRD Kota Tangerang meresmikan Hari Aspirasi yang diharapkan menjadi tempat untuk menerima segala masukan dan keinginan bagi masyarakat Kota Tangerang.

Rencananya ‘Hari Aspirasi’ ini dibuka setiap hari Rabu, nantinya diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk bertemu secara langsung dengan anggota dewan/legislatif dari fraksi PKS.

“Masyarakat bisa menyampaikan dan kami akan langsung follow-up dan ada progresnya hari itu juga,” kata Hidayat ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Ahad (10/11).

BACA JUGA: Fraksi PKS Akan Optimal Layani Masyarakat Kota Tangerang

Selain membuka Hari Aspirasi, pihaknya juga membuka layanan hotline yang dapat dihubungi masyarakat jika membutuhkan bantuan seperti pelayanan rumah sakit dan sosial lainnya.

“Kita memiliki staf yang bisa mobile. Dan kita bisa berkoordinasi dengan struktur SKPD untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata dia.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota tangerang Tengku Iwan menambahkan, Hari Aspirasi yang kali ini diluncurkan adalah program yang sebelumnya telah berjalan dengan baik di fraksi PKS Kota Tangerang.

“Tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan layanan hari aspirasi yang dewan PKS sebelumnya telah jalankan,” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini. (DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek