Politik
Rabu 10 Juli 2019 23:19
Konfercab PDI Perjuangan se-Banten, Kota Serang, Rabu (10/07). (BantenExpres | Azi Stianegara)
\"Share

SERANG – Gatot Wibowo kembali terpilih menjadi Ketua DPC PDIP Kota Tangerang untuk periode jabatan 2019-2024, pada Konfercab Serentak PDI Perjuangan se-Banten yang diadakan di DPD Povinsi Banten, Cikulur Kota Serang, Rabu (10/07).

Sedangkan Sekjend dipegang Andri S Permana dan posisi Bendahara oleh Anggraini Jatmika Ningsih. Kemudian struktur dan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mulai ditetapkan terhitung dari tanggal 10 Juli 2019 ini.

Gatot Wibowo pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang telah sukses melaksanakan Pemilu 2019 dengan memperoleh 10 kursi [Legislatif] di DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga: Ade Pimpin PDIP Banten Gantikan Asep

“Alhamdulillah DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mendapatkan 10 kursi di DPRD Kota Tangerang pada Pemilu tahun ini. Tentu ini sangat membanggakan bagi kita semua,” kata Gatot memberikan sambutan.

Agenda Konferensi Cabang PDI Perjuangan se-Banten ini merombak seluruh para pengurus DPC-DPC PDIP di empat kota/kabupaten se-Banten, guna melakukan penyegaran dan regenerasi pada kader moncong putih di tanah jawara Banten pasca Pemilu dan Pilpres 2019.

Pembacaan Surat Keputusan sekaligus melantik para pengurus yang baru disematkan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning dan Utut Adianto.

Masing-masing para pengurus terpilih DPC PDI Perjuangan se-Banten juga membacakan janji sumpah jabatanya diatas materai. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek