Olahraga
Kamis 09 Januari 2020 17:04
Bupati Tangerang Zaki Iskandar sambut Tim Persita masuk Liga 1 2020. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Pendekar dari Cisadane alias Persita Tangerang klub sepakbola kebanggaan warga masyarakat Tangerang diketahui masuk promosi Liga 1 pada laga musim kompetisi 2020.

Berada pada kasta tertinggi di liga sepakbola tanah air tentunya membuat klub ini merombak beberapa line up para pemainnya.

Persita Tangerang pun mendatangkan para pemain barunya, antaranya Dallen Doke yang didatangkan dari Bali United.

Selamat Datang Pendekar. Selamat berjuang bersama Persita Tangerang,” demikian ungkap akun resmi Persita Tangerang dilaman Instagram @Persita.Official, Kamis (09/01).

Postingan ini dilihat hingga mendapatkan 10.263 like dari para follower Persita dan dikomentari ratusan netizen.

BACA JUGA: Tak Juara, Persita Tangerang Raih Tim Fair Play dan Top Skor

Tak hanya itu, Persita Tangerang juga mendatangkan Edo Febriansyah asal klub Persik Kediri juga ada Taufiq Febriyanto masih dari Persik Kediri. Taufiq diketahui sebagai Best Player di Liga 2 pada musim 2019 lalu.

Selain mendatangkan para pemain baru guna memperkuat skuad tim, Persita juga melepas beberapa pemainnya, diantaranya M Roby dan Jecky Arisandi kemudian ada Novrianto dan beberapa pemain lainnya.

Seperti Amarzukih, Habibi, Arianto, Asep Budi Santosa, Diego Banowo, Novrianto, Yus Arfandi, Sadam Silvano.

Terima Kasih Pendekar. Telah menjadi bagian dari Persita Tangerang dan semoga sukses selalu. Terima Kasih Pendekar!!,” sebut akun tersebut.

Tentu saja mendatangkan dan meninggalkan para pemain membuat fans-fans Pendekar Cisadane riuh berkomentar. “Lagi bagus-bagusnya padahal M Roby,” cetus akun @HerryKumoro.

Sebelumnya, coach Widodo C Putro mengatakan akan menargetkan Persita Tangerang masuk dalam lima besar di Liga 1 musim 2020 ini.

Hal senada juga disampaikan CEO Persita Tangerang Rully Iskandar. “Persita Tangerang klub kebanggaan masyarakat Tangerang mungkin juga masyarakat Banten, harus berada di Liga 1 dengan target masuk di lima besar,” kata Rully beberapa waktu lalu. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek