Politik
Minggu 03 Februari 2019 22:38
Caleg DPR-RI Intan Nurul Hikmah (tengah) usai silaturhami dengan warga, Minggu (03/02). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Calon anggota legislative alias caleg DPR-RI Intan Nurul Hikmah, dari Perindo asal dapil Banten III Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang), meminta masyarakat harus pintar dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.

“Beda pendapat boleh, berbeda pilihan itu wajar tapi jangan bersiteru jadi jangan sampai ribut. Masyarakat jangan terprovokasi oleh berbagai macam isu terlebih berita-berita hoax,” kata Intan kepada awak media BantenExpres, di Tangerang, Ahad (03/02).

Intan yang juga diketahui adik dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar ini, juga mengatakan politik boleh panas tapi masyarakat harus tetap adem.

“Peta politik boleh panas tapi masyarakat harus adem, khususnya di Tangerang Raya harus adem harus kondusif. Siapapun nanti yang jadi presiden yang penting Indonesia lebih baik lagi,” tegas dia.

Menurut dia, siapa pun yang memimpin negeri ini publik hanya ingin sejahtera. “Sebetulnya siapa pun yang memimpin negara ini masyarakat cuma ingin lebih sejahtera, makmur dan hidup lebih nyaman aman,” kata eks politikus partai Golkar ini.

Setelah ia [Intan] sering menemui konstituenya diberbagai daerah di Tangerang Raya, menurutnya banyak masyarakat bawah yang mencurahkan uneg-unegnya akan seputar kebutuhan pokok, kebutuhan sehari-hari.

“Karena kebetulan yang saya jumpai kebanyakan emak-emak yah, mereka sih menyampaikan ingin kebutuhan kebutuhan hidup itu terjangkau, seperti tarif dasar listrik, pendidikan dan kesehatan. Soal ekonomilah,” ujar dia.

Jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat, Intan berjanji akan membawa aspirasi emak-emak ini ke gedung senayan.

“Masyarakat sangat berharap sekali harga-harga bisa stabil. Kita ingin tarif dasar listrik dievaluasi, jangan hanya gara-gara dolar naik, harus dipikirin bersama formulasinya seperti apa untuk masyarakat yang lebih sejahatera,” pungkas wanita yang hobi membaca ini. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek