Politik
Senin 28 Desember 2020 17:22
Musda V DPD PKS Kota Tangerang, Senin (28/12). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membuat gebrakan, setelah sebelumnya sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) secara daring dengan teknologi terbaru, pada Minggu (27/12) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk level provinsi.

Dan hari ini, Senin (28/12) PKS menggelar Musyawarah Daerah alias Musda V yang diikuti perwakilan kota dan kabupaten. Musda dilakukan secara daring dengan diikuti total 34 provinsi serta 570 kota kabupaten se-Indonesia.

Pun, DPD PKS Kota Tangerang mengikuti agenda Musda dari Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang dihadiri unsur pimpinan lama dan unsur pimpinan baru dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang terpilih Arief Wibowo menggantikan Tengku Iwan, mengatakan ia diamanahkan sebagai ketua berdasarkan surat keputusan pergantian struktur baru yang ditandatangani DPP PKS.

"Jadi, pengurusan baru ini terpilih bukan karena voting, tetapi karena rekomendasi dari pengurus tingkat kota sebelumnya, lalu provinsi, hingga ditetapkan pusat," kata Arief kepada awak media.

Masih kata Arief, kedepan pihaknya segera menjalankan sejumlah program seperti ketahanan keluarga dan ketahanan kesehatan serta pilkada maupun pemilu mendatang.

"Segera kami realisasikan program-programnya. Ini kerja yang berat, tapi kami optimis bisa raih 15 persen suara secara nasional," harap dia menegaskan.

Untuk diketahui, jika sebelumnya unsur pimpinan DPTD hanya berjumlah enam struktur yakni, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang Kaderisasi, Ketua dan Sekretaris Dewan Syariah Daerah.

Untuk DPTD baru kali ini bertambah dengan adanya Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD). Untuk perubahan nama struktur, Dewan Syariah Daerah untuk selanjutnya disebut sebagai Dewan Etik Daerah (DED)

Berikut susunan lengkap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang, Periode masa bhakti 2020-2025 :

Ketua DPD Arief Wibowo
Sekretaris DPD Bayu Triatmaja
Bendahara Gunarso
Ketua MPD Hilmi Fuad
Sekretaris MPD Luhtpi Hidayat
Kaderisasi Anshori
Ketua DED Ali Mahmudi
Sekretaris DED Saeroji.

(ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek