Hukum_Kriminal
Jumat 05 Februari 2021 15:22
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengunjungi Ponpes Tebuireng 08 Serang, Jumat (05/02). (FOTO: IST)
\"Share

SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melakukan Saba Pesantren ke Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang, Jumat (05/02).

Kunjungan ke pondok pesantren Tebuireng 08 Serang tersebut disambut langsung oleh Ketua Yayasan Tebuireng 08 KH. Ahmad Qizwini.

Pada kesempatan ini Kapolda Banten Rudy mengatakan kedatangannya ke Pondok Pesantren ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pengurus Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang.

"Kedatangan saya kesini bertujuan untuk menjalani silaturahmi dengan Pak KH. Ahmad Qizwini selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang beserta pengurus lainnya," ujar Rudy Heriyanto.

"Dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda Banten yang baru, serta meminta doa dan dukungan kepada teman-teman yang berada di Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang ini agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik," lanjut Kapolda.

Tidak lupa, Kapolda Banten juga menyampaikan 12 Program Prioritas Polda Banten.

"Apalagi program prioritas kita di Polda Banten ada 12, salah satunya ialah Saba Pesantren ini. Saya sangat berharap melalui kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran guna memberikan masukan yang positif bagi kepolisian khususnya Polda Banten," tutup Kapolda Banten Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tebuireng 08 KH. Ahmad Qizwini menyambut baik kedatangan Kapolda Banten di tempatnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolda Banten ke Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang, dan kami keluarga besar Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang menyambut baik kedatangan Bapak Kapolda Banten," ujar KH. Ahmad Qizwini.

KH. Ahmad Qizwini menjelaskan bahwa sampai saat ini hubungan Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang dengan Polda Banten sangat baik.

"Hubungan kita dengan Polda Banten sudah sangat baik, namun tetap komunikasi dan koordinasi harus selalu kita bangun. Dan kami siap mendukung Program BalkaPolda Banten. Mari kita bersama-sama merajut kebhinekaan," tutup KH. Ahmad Qizwini. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek