Lapsus
Sabtu 28 Desember 2019 09:53
Bupati Zaki Iskandar sambut HUT Kabupaten Tangerang ke-76, di Pemda Tigaraksa, Jumat (27/12). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

BANTENEXPRES – Tujuh puluh enam tahun sudah Kabupaten Tangerang berdiri pada 27 Desember 2019 [1943-2019]. Perayaan HUT ini pun dihelat dengan berbagai macam agenda hingga hiburan guna memanjakan warga masyarakatnya di 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Pun DPRD Kabupaten Tangerang yang punya peranan penting dalam berbagai pengambil kebijakan, terutama soal anggaran dan pembuat peraturan-perauran yang dilahirkan, yakni Perda alias Peraturan Daerah ikut menggelar Rapat Paripurna sebagai tanda HUT Kabupaten Tangerang Ke-76 resmi di peringati.

Maka, pada hari jadi (HUT) Kabupaten Tangerang yang Ke-76 tahun 2019 ini, seluruh wakil-wakil rakyat [DPRD] turut serta melaksanakan Rapat Paripurna Kabupaten Tangerang dalam rangka memperingati Hari Jadi tersebut, di gedung DPRD Tigaraksa, Jumat (27/12).

Dihadiri Bupati Tangerang Zaki Iskandar turut dampingi wakil Bupati Mad Romli, dan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, unsur TNI, Polri, OPD, Tokoh Agama, Ormas serta ragam tamu-tamu undangan, pejabat aktivisi akademisi dan masyarakat umum lainnya.

BACA JUGA: Bupati Tangerang Diganjar Penghargaan Dari Bappenas

Meriah dan semarak pada hari Jumat itu, HUT Kabupaten Tangerang 76 selain diwarnai dengan berbagai macam program, lomba, agenda hingga menghadirikan artis-artis Ibu Kota ternama. Semarak Hari Ulang Tahun yang Ke-76 ini disebut dengan Tangerang Gemilang Festival.

“Pada hari ulang tahun ini, tentunya kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perangkat daerah. Pak Kapolres, Kejari, Dandim, Pengadilan Tinggi maupun Pengadilan Agama, seluruh masyarakat, termasuk MUI, dan ormas serta semua pihak yang ikut dalam melaksanakan pembangunan,” kata Bupati Zaki dalam sambutan Rapat Paripurna tersebut.

“Tentunya kami berharap dan terus berupaya untuk melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. Agar ke depan nantinya Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang religius, sehat, cerdas dan sejahtera sekaligus menjadikan Kabupaten Tangerang ini semakin gemilang,” harap Zaki.

BACA JUGA: Bupati Tangerang Terima Penghargaan Lencana Melati Pramuka

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail dalam kesempatan ini mengatakan memasuki usia yang ke-76 tahun, Bupati Tangerang diharapkan dapat merealisasikan visinya mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat adil dan makmur.

“Sehingga dapat membawa masyarakat Kabupaten Tangerang kepada kehidupan yang layak dan sejahtera lahir batin menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” ucap Ketua DPRD.

"Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja pemerintah yang selalu optimal dalam bidang pendapatan, karena dari tahun 2013 sampai sekarang PAD kita terus naik, ini suatu prestasi yang membanggakan," ungkap dia menambahkan. 

"HUT 76 Tangerang Gemilang. Ini merupakan HUT yang terakhir 27 Desember 2019, karena HUT yang akan datang jatuh pada 13 Oktober 2020. Semoga dengan bertambah usia Kabupaten Tangerang Masyarakat Tangerang lebih religius, sejahtera, adil dan makmur,” kata Sapri Aleg asal PKS. (ZIE/EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek