Lapsus
Kamis 11 April 2019 00:56
Calon wakil presiden Sandiaga Uno. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

BANTENEXPRES - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno memecahkan rekor dunia atas kunjungan kampanye ke lokasi terbanyak dan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia [MURI].

Penghargaan ini diberikan kepada Sandi saat berkampanye di depan ribuan pengunjung di Istora Senayan Jakarta, Rabu (10/04) malam.

Seketika pengunjung langsung bersorak dan tidak lupa mendokumentasikan momen bersejarah ini dengan telepon pintar masing-masing.

"Saya baru selesaikan titik ke-1.500 kampanye Pemilu 2019, saya temukan bahwa masalah kita bukan kebhinekaan, bukan Pancasila, tapi tidak stabilnya harga sembako, lapangan kerja susah, dan daya beli lemah," terang mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Dalam akun Twitternya @sandiuno mencuit, “Baru saja saya dianugerahi rekor oleh MURI atas kunjungan saya keseluruh wilayah Indonesia yang telah lebih dari 1.500 titik selama masa kampanye dalam waktu kurun tujuh bulan ini,” kata Sandi, Rabu (10/04) malam.

Dalam cuitan tersebut, Ia juga mengatakan lapangan kerja yang terbuka luas untuk putera-puteri bangsa, bukan tenaga kerja asing, dan petani mendapatkan harga jual yang layak.

“Saya dan pak Prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia, Prabowo-Sandi akan bekerja keras untuk memperjuangkan harapan seluruh masyarakat Indonesia yakni terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” kata Sandi. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek