Hukum_Kriminal
Jumat 13 November 2020 14:36
Kapolda Banten menerima kunjungan Divisi Hubungan Internasional Polri, di Mapolda Banten, Jumat (13/11). (FOTO: Humas)
\"Share

SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menerima kunjungan dari Divisi Hubungan Internasional Polri di Mapolda Banten, Jumat (13/11).

Kunjungan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dipimpin oleh Karominter Divhubinter Polri Brigjen Pol Khrisna Murti dan diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan kedatangan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dalam rangka bersilaturahmi.

"Hari ini saya menerima kunjungan dari teman-teman Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya kesini," ujar Fiandar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/11) siang.

"Dan kunjungan dari Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten ini hanya untuk bersilaturahmi dan ngobrol-ngobrol santai saja," lanjut Fiandar.

"Semoga dengan kedatangan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dapat memberikan informasi dan saran yang membangun buat kami di Polda Banten," tutup Kapolda.

Turut hadir dalam menerima kunjungan Divisi Hubungan Internasional Polri tersebut ialah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady SoesoNo Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat dan Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek