Hukum_Kriminal
Selasa 23 Maret 2021 07:44
Pengurus JMSI Banten disambut jajaran Kejati Banten, Senin (22/03). (FOTO: BantenExpres)
\"Share

SERANG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menyambut baik kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten. Kejati Banten siap bersinergi dengan JMSI demi mewujudkan informasi yang baik, sehat dan berimbang.

Demikian disampaikan Asisten Intel Kejaksaan Tinggi Banten Adhyaksa Darma Yulianto saat menerima audensi pengurus JMSI Banten, di ruangannya, Senin (22/03) sore.

Adhyaksa berharap kehadiran JMSI Banten mampu menjembatani informasi yang ada di Kejati Banten, kepada masyarakat luas.

"Segala informasi terkait Kejaksaan harus bisa dimengerti dan dipahami dengan baik oleh masyarakat. Adanya JMSI Banten, semoga bisa mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat terkait kinerja Kejati Banten," ujar dia.

Senada dikatakan Puspenum Kejati Banten, Ivan Siahaan yang mengaku  senang dapat kunjungan dari para pengurus JMSI Banten. Selama ini menurutnya antara Kejati Banten dengan wartawan sudah terjalin dengan baik.

Pihaknya memahami tugas-tugas seorang wartawan dalam usaha mendapatkan dan memperoleh informasi. Namun, demikia ia berharap pengurus dan anggota JMSI Banten tetap mengedepankan kode etik dalam mendapatkan informasi.

"Selamat JMSI Banten atas kehadirannya di Banten. Dengan jaringan kepengurusan dihampir seluruh Indonesia menandakan JMSI bisa diterima kehadirannya di masyarakat," ucap Ivan.

Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengapresiasi kehangatan yang ditunjukan Kejati Banten, saat menerima kehadiran JMSI.  Dirinya pun berharap anggota dan pengurus JMSI Banten dapat bersinergi dengan baik bersama Kejati Banten.

"JMSI adalah organisasi perusahaan media secara nasional yang berafiliasi ke Dewan Pers. Menjadi tanggung jawab bersama untuk memberikan informasi yang benar dan tanpa hoaks, tentang informasi seputar Kejaksaan Tinggi Banten," kata Wahyu. (MUH)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek