Ekonomi
Sabtu 23 Juli 2022 23:18
Jajaran DPD KNPI Kota Tangerang merayakan HUT KNPI Ke-49 Tahun. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, pada Sabtu (23/07) petang berkesempatan mengunjungi kegiatan peringatan HUT KNPI Ke-49, di lapangan area Gedung DPD KNPI Kota Tangerang, Sukasari.

Politisi PDI Perjuangan ini pun menyampaikan ucapan Dirgahayu KNPI Ke-49, serta turut mengapresiasi diselenggarakannya rangkaian kegiatan yang mempersatukan pemuda di Kota Tangerang.

"Yang pertama, saya atas nama pribadi dan temen-temen DPRD mengucapkan Dirgahayu KNPI yang ke 49 tahun," ucap Gatot.

Hari ini DPD KNPI Kota Tangerang telah berhasil menggelar kegiatan dalam rangka peringatan HUT KNPI Ke-49, menurutnya.

"Ini membuktikan KNPI Kota Tangerang betul-betul mengaktualisasi nilai-nilai kepemudaan mereka, aktif dan kreatif untuk kegiatan. Bukan hanya untuk seremonial HUT, tapi juga ada baksos, sunatan masal, dan terus optimis untuk temen-temen pemuda Kota Tangerang," tutur dia.

Gatot juga menyampaikan agar kegiatan semacam ini terus digalakan.

"Jangan pernah ragu, terus bangun silaturahmi sesama anak bangsa, karena dengan kebersamaan kita di Kota Tangerang Insya Allah Kota Tangerang semakin maju," ucapnya.

Ia pun meminta KNPI Kota Tangerang menjadi pelopor bagi pergerakan yang positif di Kota Tangerang. Dan bisa menjadi contoh yang baik buat generasi-generasi berikutnya.

"Dan harapan berikutnya temen-temen bisa mengaplikasikan selogan KNPI hari ini optimis dan bersatu. Mudah-mudahan kedepan, dengan persatuan kita sesama anak bangsa anak muda Kota Tangerang, kita bisa membuat lebih kuat Kota Tangerang," tuturnya lagi.

Sementara itu, Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Deni Kuncoro menyampaikan, dalam momentum HUT KNPI ke-49 ini, para pemuda Kota Tangerang diminta terus menjalin silaturahmi dan bersatu dalam membangun Kota Tangerang.

“Yang jelas dalam rangka HUT KNPI ke-49 ini berharap terus membangun silahturahmi dan bersatu dalam rangka meningkatkan kemajuan Kota Tangerang,” Deni berharap.

KNPI sebagai organisasi berhimpunya para organisasi kepemudaan (OKP), kata dia, dapat terus memberikan karya terbaik untuk Kota Akhlakul Karimah.

“KNPI mudah-mudahan dalam usia ke 49 terus berkarya, terus menyatukan visi misi, persepsi, untuk membangun Kota Tangerang,” tegasnya.

Sebagai informasi, semarak HUT Ke-49, DPD KNPI Kota Tangerang menggelar beragam rangkaian kegiatan. Antara lain, khitanan massal, santunan yatim piatu, donor darah, pelatihan hukum pemuda, performance musik Tangerang, hingga Bazzar UMKM.

(ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek