Politik
Kamis 18 Februari 2021 21:23
Ketua Umum BARA-JP Victor Sirait dalam kesempatan bersama Presiden Jokowi. (FOTO: Istimewa)
\"Share

BANTENEXPRES - Meninggalnya Ketua Umum Barisan Relawan (BARA), Juang Presiden (JP) Victor Sirait, membuat politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Martua Nainggolan kehilangan sosok yang dianggapnya sebagai pembina dalam karirnya.

"Victor adalah senior, mentor serta panutan saya dalam berpolitik maupun berorganisasi. Beliau banyak memberikan kritik dan masukan kepada saya dan itu menjadi motivasi untuk menjadikan saya lebih baik lagi," kata Martua di Tangerang, Kamis (18/02).

Di mata anggota DPRD Banten tersebut, Victor merupakan orang yang memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, kata Martua, Komisaris PT. Waskita Karya itu juga tidak pernah menutup diri kepada khalayak umum.

“Bang Victor itu orang yang baik, terbuka dan sangat ramah terhadap semua orang terlebih yang pernah saya alami bersama beliau,” ujar dia.

Martua berkata, kehilangan seniornya merupakan duka yang sangat mendalam, terlebih ia harus rela menerima kepahitan itu di hari ulang tahunnya sendiri.

Namun, Martua sadar bahwa ini semua sudah menjadi kehendak dan takdir Tuhan. Ia berharap, pendiri portal berita dan CEO Tagar.id tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

“Selamat jalan Bang Victor, kau adalah Guru, senior, mentor serta panutanku. Tuhan telah menyediakan tempat yang terbaik untukmu,” ucap Martua. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek