Politik
Kamis 20 Desember 2018 22:09
Ketua Umum PEPES, Wulan (tengah) bersama warga di Tangerang, Kamis (20/12). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Relawan capres/cawapres dari "PEPES" alias partai emak-emak pendukung Prabowo-Sandi bertekad menangkan pasangan nomor 02 ini. Salah satunya dengan terus mensosialisasikan Prabowo-Sandi.

Seperti halnya di Banten, menurut Ketua Umum PEPES, Wulan, mengungkap, PEPES akan terus bergerak melalui berbagai cara, door to door mengenalkan pasangan Prabowo-Sandi kepada publik.

“Yah tentunya kita harus terus berjuang mensosialisasikan mereka [Prabowo-Sandi] kepada publik, seperti sinergi dengan pengajian-pengajian, taklim dan lainnya,” ucap Wulan kepada awak media BantenExpres ini, seusai silaturhami dengan warga di Perum I, Kota Tangerang, Kamis (20/12) sore.

Menurutnya, saat ini penting untuk turun kelapangan, kebawah mengenalkan paslon [Prabowo-Sandi]. “Kita jangan lengah,” cetus dia. Ia juga mengungkap punya “Pepes Kepung” yakni “Pepes Keliling Kampung”, bahwa dalam waktu 100 hari menuju Pilpres pada April 2019 mendatang, pihaknya akan sosialisasi secara massive kepada masyarakat, bergerak dengan segala kemampuan.

“Untuk Tangerang khususnya di Banten, dalam waktu 100 hari kedepan kita akan masuk melalui gerakan Pepes Kepung, masuk ke kampung-kampung langsung ke warga, ke masyarakat mengenalkan paslon, stikerisasi dan lainnya,” ucap dia.

Sekali lagi Wulan menegaskan, PEPES akan terus berjuang menangkan pasangan Prabowo-Sandi melawan incumbent Jokowi, terlebih diketahui  pasanganya [Ma’ruf Amin] berasal dari Banten.

“Saya bersama tim Pepes membentuk “Banten Skuat”, untuk memperkuat wilayah Tangerang, Serang dan Cilegon. Kita harus solid, bahu membahu menangkan Prabowo-Sandi,” katanya. “Alhamdulillah, Pepes dimana pun diterima karena setiap berkegiatan kita taat hukum,” sambung Wulan.

“Mudah-mudahan PEPES menjadi besar di Tangerang, di Banten ini. Sehingga menjadi icon emak-emak atau perkumpulan perempuan. Yang bisa menyuarkan suara perempuan, dan nantinya bisa ikut andil dalam perjuangan bangsa Indonesia,” Wulan menutup dengan senyum penuh semangat. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek