Hukum_Kriminal
Minggu 08 September 2019 22:38
Para pengurus Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu. (FOTO: untuk BantenExpres)
\"Share

TANGERANG – Belum lama ini telah terbentuk sebuah organisasi baru di Banten, yakni Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu [FK-BBB], bertempat di Gading Serpong Tangerang.

Organisasi ini terbentuk atas dasar kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan kekompakan sesama orang Batak. Khususnya yang berada atau berdomisili di tanah jawara-Banten.

“Dengan tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya masyarakat Batak di Banten,” jelas Pahala Sagala Ketua Umum FK-BBB dalam keterangan tertulisnya kepada BantenExpres, Minggu (08/09).

Selain itu, organisasi ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian dan jiwa sosial diantara para anggotanya yang lebih tinggi, aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial ditengah-tengah lingkungan masyarakat, sambung dia.

“Besar harapan saya forum ini harus inovatif dan kreatif, serta responsif terhadap segala informasi yang ada di masyarakat khususnya di Banten,” ujarnya.

BACA JUGA: PDIP Kembali Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Tangerang

Menurut Sagala, perkembangan dan pertumbuhan informasi yang ada di tengah masyarakat saat ini sudah sangat cepat. Hal ini didukung oleh perkembangan teknologi informasi [IT].

“Jadi saya kira tidak ada alasan bagi kita untuk tidak merespon dan menyikapi setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah-tengah kita,” ucapnya.

“Dan saya sudah menyampaikan dan meminta kepada seluruh jajaran pengurus untuk melaksanakan ini,” demikian Sagala menyampaikan.

Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu [FK-BBB] dalam waktu dekat ini rencananya akan segera dideklarasikan. (DIR)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek