Lapsus
Minggu 22 Januari 2023 19:54
Sebanyak 580 para pengurus DPAC partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang resmi dilantik di salah satu hotel Karawaci. (FOTO: BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya melantik serentak 580 Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang, di salah satu hotel Karawaci Tangerang, Ahad (22/01).

Para pengurus DPAC ini terdiri dari 20 personel per kecamatan yang tersebar di 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Iti juga melantik 29 personel Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan ini Iti mengajak para kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang untuk selalu menjaga kekompakan, terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilu 2024 mendatang.

Iti berkata, guna memenangkan partai pada Pemilu 2024 tersebut diperlukan kekompakan dari seluruh kader Partai Demokrat dengan merapatkan seluruh barisan.

"Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mempunyai keinginan bersama. Rapatkan barisan kita menuju kemenangan 2024," ujar Iti dalam sambutanya.

Iti juga menegaskan partai Demokrat selama ini konsisten dan komitmen dalam mengusung 14 program prioritas. Program yang pro rakyat program yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

"Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari bersamaan juga dengan nomor urut partai kita, partai Demokrat nomor 14. Maka jangan lupa terus sapa dan berada ditengah masyarakat," seru Iti.

Selain itu, Iti yang juga Bupati Lebak ini mengimbau kepada para kader untuk bekerja keras agar partai Demokrat menjadi juara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Lalu bagaimana kita mewujudkan Banten juara!? Apa yang harus kita raih, tentunya jangan ada satu hari pun yang kita tidak menyapa tidak hadir ditengah-tengah masyarakat," pekik dia.

Tanggal 14 Februari tinggal 360 hari kurang lebih, maka dari itu Iti kembali mengingatkan para kadernya untuk membuat tagline apa saja yang harus dilakukan partai Demokrat selama 360 hari kedepan untuk terus bersama-sama dengan masyarakat.

"Dan pada waktunya tanggal 14 Februari 2024 partai Demokrat-lah yang ada di hati masyarakat dan akan menjadi pilihan masyarakat," ujar Iti kembali disambut meriah tepuk tangan ribuan kader Demokrat.

Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para perwakilan partai politik yang hari ini menghadiri undangan pelantikan para pengurus DPAC partai Demokrat se-Kabupaten Tangerang.

"Sehingga hari ini menambah semarak dan motivasi kita bahwa pembangunan Provinsi Banten harus bersama-sama kita lakukan tidak membedakan warna kita apa, tetapi visi misi kita adalah membangun Banten menuju kesejahteraan dan keadilan bagi Provinsi Banten," beber Iti disambut meriah kader segi tiga Mercy, partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan sebelum dilakukan prosesi pelantikan, Pengurus DPAC telah dilakukan verifikasi serta diberikan pendidikan oleh DPC.

"Menyusun, memverifikasi, merekrut, mendidik dan membimbing dewan Pimpinan anak cabang, sebelum dapat SK kita uji untuk merekrut pengurus ranting dan sudah di lantik itu ada 260 ranting tinggal 14 lagi yang belum, Ini semua kerja bersama yang di komandoi BPOKK," tuturnya.

Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa ini juga memaparkan program yang sudah dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, dan berbagai program yang telah dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD.

"BPPM telah bekerja dengan baik, sesuai arahan Ketum kita harus ada di garis terdepan untuk menolong dan membantu penderitaan orang lain. Bakomstra sangat bekerja dengan baik, baik itu mengkaji isu-isu strategis serta mempublikasikannya," ujar wakil pimpinan DPRD Provinsi Banten ini.

(ZIE/GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek