Hukum_Kriminal
Selasa 07 Maret 2023 09:22
Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengambil sumpah jabatan enam pejabat Eselon II di Pendopo Bupati. (FOTO: Dok-Humas)
\"Share

BANTENEXPRES - Bupati Tangerang Zaki Iskandar melantik sebanyak enam orang pejabat sebagai pimpinan tinggi pratama atau Eselon II hasil seleksi lelang jabatan.

Pengambilan sumpah dan janji pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Ki Samaun Kota Tangerang, Senin (06/03).

Bupati Zaki mengucapkan kepada para pejabat yang dilantik dan meminta mereka untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta fokus pada penuntasan program-program RPJMD.

"Alhamdulillah hari ini pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi Pratama atau Eselon II di beberapa dinas yang kemarin proses pelelangan. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus pada penuntasan target program-program unggulan RPJMD," pinta Bupati Zaki.

Ia berharap setelah pelantikan dan pengukuhan, para pejabat Eselon II ini bisa langsung bekerja, menempati posisinya masing-masing dan segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

Berikut adalah enam pejabat yang dilantik:

1. dr Muklis yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

2. dr Corah Usman dilantik menjadi Direktur RSUD Balaraja.

3. Hendri Hermawan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Tata Ruang Dan Bangunan dilantik menjadi Kepala Dinas Tata Ruang Bangunan.

4. Yayat Rohiman yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Curug dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD).

5. Rudi Lesmana yang sebelumnya menjabat Sekdis Koperasi dan UKM dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol.

6. Neneng Almirah sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang (Setwan).

Seusai dilantik, Rudi Lesmana mengungkapkan rasa syukur karena mengemban amanah sebagai Kepala Badan Kesbangpol yang baru. Dia berjanji akan menjaga amanah ini dengan sebaiknya dan melaksanakan apa yang telah disampaikan pimpinan.

"Saya akan langsung bekerja sesuai dengan arahan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Harus bisa langsung mengkonsolidasikan baik internal maupun eksternal karena Kesbangpol memiliki tugas peranan dan fungsi yang bersinggungan dengan unsur eksternal," kata Rudi.

(EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek