Lapsus
Senin 18 November 2019 17:04
Bupati Tangerang Zaki Iskandar melantik 7 pejabat Eselon IIb, Senin (18/11). (FOTO: Istimewa)
\"Share

TANGERANG – Bupati Tangerang Zaki Iskandar melantik 7 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tangerang, di Pendopo Lama, Kisamaun Kota Tangerang, Senin (18/11).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pratama Setingkat Eselon IIb ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.1046-Huk/2019.

Pejabat yang dilantik melalui SK Bupati diantaranya, Hendar Herawan sebagai Kepala BKPSDM sebelumnya menjabat Camat Cikupa, Asep Suherman sebagai Sekretaris Dewan sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Setwan.

Kemudian, Bambang Sapto sebagai Kepala BPBD sebelumnya menjabat Sekdis DTRB, Muhammad Hidayat dilantik sebagai Kepala BPKAD sebelumnya menjabat Sekdis BPKAD, Jainudin sebagai Kepala Dinas Perikanan sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu 3.

BACA JUGA: Diduga, Wawan Lakukan Pencucian Uang Hingga Rp579 Miliar

Sementara, Ujat Sudrajat menjadi Kepala Dinas Sosial sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji, serta Asep Jatnika sebagai Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya menjabat Sekdis DLHK.

Zaki Iskandar dalam sambutannya meminta agar pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui program-program unggulan dan mempersiapkan anggaran tahun 2020.

“Selamat kepada para Kadis baru yang dilantik. Laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi, lanjutkan program yang sudah berjalan dan juga perbaiki apa harus dibenahi,” ucap Zaki.

“Semoga anda semua dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang dan bisa membuat inovasi-inovasi baru di setiap OPD-nya agar membawa Kabupaten Tangerang lebih gemilang,” ujar politisi Golkar ini.

Ia pun menekankan kepada para pejabat diatas, agar para Kepala OPD ini bisa bekerja secara maksimal, cepat, responsif yang bertanggung jawab serta disiplin.

“Tentu saja yang paling penting dan utama, jangan korupsi!,” tegas Zaki. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek