Olahraga
Rabu 11 September 2019 07:08
Uci Sanusi salah satu legenda Persita Tangerang. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Dihadiri para legenda, senior, seluruh official dan fans Persita Tangerang, club berjuluk Pendekar Cisadane pada Selasa (10/09) merayakan tasyakuran dalam rangka hari jadi alias ulang tahun Persita Tangerang ke-66 (1953-2019), di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Legenda Persita Tangerang diantaranya, Uci Sanusi, Agus Suparman, Ali Mukti, Edy, Ilham Jaya Kesuma. Hingga tokoh-tokoh dibalik kesuksesan Pendekar Cisadane, Haji Satin Sofyan dan Komarudin.

Mereka semua berharap Persita Tangerang lolos ke liga satu Indonesia pada musim kompetisi tahun 2019 ini. Keoptimisan tersebut nampak terlihat di raut wajah-wajah para ponggawa Pendekar Cisadane.

“Di hari ulang tahun yang ke 66 ini, harapanya semoga Persita Tangerang jaya lagi naik lagi ke liga satu,” kata Uci Sanusi kepada awak BantenExpres disela tasyakuran.

Menurut Uci eks pemain sayap kiri Persita ini, para penerus atau generasi pemain Persita Tangerang sekarang bagus-bagus, juga manajemen dan prasarananya. “Intinya semua harus kompak, fight buat Persita!,” tegasnya.

BACA JUGA: Presiden Persita Tangerang: Kita Sudah Capek di Liga Dua

Harapan senada disampaikan salah satu striker andalan Pendekar Cisadane, Sirvi Arvani mengatakan sangat optimis timnya dapat lolos ke liga satu.

“Harapan semua dari manajemen pelatih dan para pemian, Persita Tangerang harus lolos ke liga satu tahun ini,” kata Sirvi.

“Insya Allah kami optimis. Kalau cetak gol insya Allah, setiap pertandingan harus maksimal siapaun yang cetak gol adalah satu tim,” tegas top skor sementara Liga II Indonesia wilayah barat ini.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, mengatakan saat ini Persita Tangerang adalah club terbaik di tanah jawara Banten.

Persita Tangerang adalah kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang terutama para penggila sepakbola.

“Mudah-mudahan kedepan Persita menjadi betul-betul kebanggan bagi kita semua masyarakat Tangerang,” harap dia kepada BantenExpres.

“Sekali lagi, mudah-mudahan kedepan Persita Tangerang semakin jaya dan Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” pungkas Surya sembari menambahkan pihaknya akan terus men-support Persita dan cabang olahraga lainnya di Kabupaten Tangerang.

Pada tasyakuran Persita Tangerang ke 66 ini juga digelar pemberiaan penghargaan atau Persita Award kepada para senior dan legenda Persita yang telah mengharumkan nama baik Laskar Pendekar Cisadane. Serta santunan yatim piatu oleh Presiden Club Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek