Politik
Minggu 18 November 2018 22:17
Presiden Jokowi dalam kesempatan di Kota Tangerang. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

SERANG - Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengklaim program dan kerja yang telah dilaksanakan presiden Joko Wiodo selama pemerintah cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Klaim tersebut dia dasarkan pada jumlah dukungan dan deklarasi masyarakat pendukung Jokowi.

"Banyaknya deklarasi itu menunjukkan bahwa Jokowi masih dipercaya masyarakat," ucap Ma'ruf saat silatuhrahim bersama alim ulama se-Banten Selatan, di Ponpes Tanara Kabupaten Serang, Ahad (18/11).

Menurut dia, selama ini, pembangunan yang dilaksanakan Jokowi bersama Jusuf Kalla nyata dan jelas. Salah satu pembangunan yang nyata tersebut terlihat di bidang pendidikan, infrastruktur dan kesehatan.

Di bidang infrastruktur Ma'ruf mengatakan di era Jokowi pembangunan berlangsung cepat sehingga manfaatnya langsung bisa dirasakan manfaat. Sementara itu di sektor pendidikan dan kesehatan, kejelasan program terlihat dari pelaksanaan Program Indonesia Pintar dan Program Indonesia Sehat. 

Selain itu, juga penyaluran dana desa tahun ke tahun meningkat untuk membangun infrastuktur desa, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat perdesaan. "Program itu terbukti menyejahterakan masyarakat," katanya pula.

Ma'ruf menambahkan Jokowi tidak akan pernah berhenti untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Bila pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, ia kembali terpilih, Jokowi dan Ma'ruf berjanji akan terus membangun dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk meraih kemenangan Pilpres 2019," kata dia.

"Kami akan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata KH Ahmad Taufik, seorang ulama Banten Selatan yang mengikuti kegiatan tersebut dikutip laman Antara. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek