Olahraga
Selasa 11 September 2018 07:04
CEO Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar memotong tumpeng HUT Pendekar Cisadane yang Ke-65, Senin (10/09). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Bermain di kandang, Stadion Benteng Taruna Tangerang, Senin (10/09) pasukan Pendekar Cisadane alias Persita Tangerang berhasil memetik point penuh atas tamunya, PSPS Riau, dengan hasil akhir 2-1.

Dengan hasil tersebut, Persita Tangerang menambah 3 point dan berhasil memperkecil selisih point dengan Tim Persis Solo yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan jumlah point 25 untuk Wilayah Barat.

Persita Tangerang pun berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga 2 2018 Indonesia dengan mengoleksi 24 point. Sementara pekan depan Persita akan menghadapi Aceh United FC (14/09), kemudian Persiraja (19/09) dan di kandang sendiri akan meladeni PSIR Rembang pada tanggal 23/09.

Pada laga yang berbuah manis ini, Persita Tangerang sekaligus merayakan hari jadinya (HUT) yang ke 65 tahun. Persita Tangerang berdiri sejak 1953 silam beberapa kali masuk dalam Tim-tim besar sepakbola tanah air.

Dan telah kenyang masuk dalam Liga Utama di Indonesia. Lewat Liga 2 ini Persita Tangerang pun fokus mantapkan diri kembali beranjak ke Liga 1 (Liga Utama) Indonesia saat ini.

Persita Tangerang di menajeri oleh Ahmed Rully Zulfikar dan Pelatih utama adalah Wiganda Saputra setelah dua tahun lalu dilatih oleh pelatih kelas nasional, Bambang Nurdiansyah.

Diketahui pula, Pendekar Cisadane kini memiliki stadion sendiri sebagai home base yakni Stadion Benteng Taruna Sport Center, yang berlokasi di Kelapa Dua Tangerang dengan kapasistas 15 ribu penonton.

Tentu dengan stadion kebanggan sendiri akan memacu semangat dan motivasi tim yang mempunyai fans-fans fanatik di seluruh penjuru Tangerang Raya, Viola Tangerang. Untuk kembali menemukan marwahnya di Liga Utama Indonesia dan bersaing dengan Tim-tim besar. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek