Olahraga
Rabu 18 November 2015 08:23
Menpora Imam Nahrawi didampingi Bupati TangerangZaki Iskandar dan Michael Widjaja Group CEO Sinarmas Land saat membuka Turnamen Bola Basket antarmedia, di Tangsel, Selasa (17/11). (FOTO: Ist)
\"Share

TANGSEL – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, membuka Turnamen Bola Basket antarmedia bertajuk “Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015” di Lapangan Basket The Breeze, BSD City, Selasa (17/15).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan (Media) yang selama ini menurutunya telah menyampaikan dan menyebarkan informasi keseluruh tanah air.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman wartawan dari berbagai media yang tidak henti-hentinya men-support dan memberikan dukungan dan kritiknya dalam pembangunan olahraga Indonesia,” kata Imam dalam sambutanya didampingi Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang juga Ketua Pengrov Perbasi Banten.

Salah satu mimpi yang akan datang, kata Menpora, Indonesia bisa menjadi juara dunia, diberbagai cabang olahraga. "Salah satu mimpi saya yang akan datang, Indonesia pasti menjadi juara dunia, baik itu basket, wushu, atau cabang olahraga lainnya," kata Imam.

Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 diikuti oleh 24 tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia. Ke-24 tim ini bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp80 juta dalam turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh Jusraga (Jurnalis Suka Olahraga) serta pengurus PersatuanBola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI).Sinar Mas Land juga menyediakan piala bergilir dan trofi juara bagi pemenang. (SEP)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek