Hukum_Kriminal
Sabtu 20 April 2019 13:08
Kapolsek Karawaci Kompol Doddy ikut mengawasi proses perhitungan surat suara di GOR Pasar Bandeng, Karawaci. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar menegaskan wilayah hukumnya di seluruh Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dijamin aman, pasca berlangsungnya pencoblosan pesta demokasi pemilihan umum  (Pemilu) 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/04) kemarin.

“Saya jamin seluruh wilayah Karawaci aman,” cetus Dody kepada awak media saat mengontrol pelaksanaan pengamanan perhitungan surat suara Pemilu 2019 di GOR Pasar Bandeng, Karawaci Baru, akhir pekan ini.

Pihaknya akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja masyarakat yang melakukan tindakan-tindakan mengarah ke anarkhis atau perbuatan yang bisa meresahkan masyarakat.

“Kita akan ambil tindakan tegas, siapa pun yang bisa menyulut keresahan. Seperti di area [GOR] ini, disini seteril tidak ada relawan atau pendukung siapapun, tidak boleh masuk bagi yang tidak berkepentingan,” ujar dia.

Pihaknya pun mengimbau kepada seluruh warga Karawaci tidak usah takut, meski beredar berita berita hoaks dan berita huru-hara.

Ditambahkannya, personil TNI dan Polri siap amankan lokasi surat suara yang berada di Gedung Olah Raga [GOR] tersebut dengan menempatkan 20 personil gabungan yang berjaga setiap hari hingga malam.

“Termasuk sukses di Karawaci ini. Sekali lagi saya jamin Karawaci aman,” tegas dia.

Diketahui peritungan surat suara untuk calon legislatif dan calon presiden/wakil presiden pada Pemilu 2019 ini baru mulai di tingkat-tingkat kecamatan seluruh Indonesia, dan akan berlangsung hingga seminggu kedepan. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek