Ekonomi
Selasa 03 September 2019 11:08
Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud memberikan keterangan kepada pewarta. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, siap penuhi kebutuhan air bersih diseluruh wilayah perumahan Sudirman Indah, Tigaraksa Kabupaten Tangerang. 

Demikian ditegaskan Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud pada saat acara Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang, akhir pekan kemarin.

“Jadi untuk pelayanan di Tigaraksa khususnya di kawasan perumahan Sudirman insyaallah di tahun ini akan kami layani semua. Jadi kita [PDAM TKR] siap melayani untuk seluruh kawasan perumahan ini,” tegas Rusdy.

Diketahui PDAM TKR telah siap membangun jaringan besarnya di wilayah ini. Jaringan tersebut ditanam dalam tanah sampai di Pusat Permerintahan Tigaraksa. Sepenuhnya akan diprioritaskan untuk perumahan tersebut.

BACA JUGA: Bupati Zaki Minta Usut Viral Video Pungli

“Sekarang tinggal menunggu proses lelang jaringan retikulasi saja, jaringan-jaringan yang dari pipa besar menuju ke rumah-rumah calon pelanggan sekarang sedang dalam proses pelelangan," ungkap dia.

Rusdy juga menyampaikan, pada tahun ini untuk masyarakat di Perumahan Sudirman khususnya sudah bisa dilayani. Namun, pihaknya pun juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat calon pelanggan di perumahan Sudirman yang terkait tentang dukungan masyarakat.

“Apabila nanti dilakukan penggalian untuk memasang pipa itu juga tentunya perlu dukungan dari masyarakat sekitar,” ujar dia.

Sementara itu, Abdul Munir-salah satu warga di perumahan Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya PDAM Tirta Kerta Raharja yang pada tahun ini sudah ditargetkan bisa melayani warga Sudirman Indah Tigaraksa.

"Saya mewakili warga Sudirman Indah mengucapkan terimakasih kepada PDAM TKR dan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mempersiapkan pembangunan jaringan air bersih di Sudirman,” ucapnya. (ADV)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek