Politik
Selasa 06 Februari 2024 19:01
Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. (FOTO: dok-BantenExpres)
\"Share

BANTENEXPRES - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sepakan lagi digelar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo menegaskan pihaknya semakin solid menyongsong pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari ini.

"Kita solid dan terus melakukan konsolidasi. Dan sesuai arahan dan instruksi DPP partai, kita besok serentak melaksanakan istigosah mendoakan pemilu berjalan damai dan jurdil," kata Gatot kepada BantenExpres di kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (06/02).

Selain konsolidasi dan kampanye kepada masyarakat, pihaknya juga mendoakan pasangan capres/cawapres Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres, satu putaran.

Diketahui, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini menargetkan hatrick di Pemilu 2024 dan memenangkan pemilihan presiden.

"Iya [hatrick] target dan ekspektasi kita itu. Kita berusaha dan berdoa. Kuncinya solidaritas sesama kader," tegas Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Dirinya juga berharap Kota Tangerang tetap kondusif, adem ayem nan rukun di tahun politik ini. Saling menghormati walau berbeda pilihan.

"Karena tujuannya sama-sama untuk kebaikan bangsa dan negara. Semoga pemilu berjalan damai, kondusif kita doakan Ganjar-Mahfud sukses," ujarnya.

Tak hanya itu, Gatot juga meminta kepada para penyelenggara, KPU dan Bawaslu berlaku jujur dan adil alias jurdil.

"Temen-temen KPU Bawaslu tetap semangat dalam menjalankan tugas jaga kredibilitas, berkinerja yang baik," ucapnya lagi

Menurut Gatot, hingga hari ini para penyelenggara pesta demokrasi itu sudah cukup baik dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Makanya ini kan sinergitas bersama yah dan kita sama-sama berkomitmen untuk membangun kondusifitas di wilayah Kota Tangerang.

"Yang terpenting Pemilu berjalan dengan jurdil, damai dan kondusif. Persoalan perbedaan pilihan itu hak demokrasi, terpenting paguyuban dan silaturahmi warga Kota Tangerang terus terjaga," tutup Gatot.

(ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek