Pendidikan
Minggu 19 Mei 2019 02:19
Aktivis lingkungan hidup Tangerang menggelar sarasehan dan santunan yatim, Sabtu (18/05). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Berbagai elemen masyarakat Tangerang yang tergabung dalam komunitas pecinta lingkungan hidup menggelar Sarasehan Menyamakan Program dan Kegiatan Giving Back to Nature, bertempat di bantaran sungai Cisadane saung ‘Banksasuci’, Panunggaran Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (18/05).

Tak hanya Sarasehan, acara yang dihadiri berbagai komunitas pecinta lingkungan hidup di Kota Tangerang ini, juga membagikan sedekah atau santunan kepada puluhan anak-anak yatim.

Hadir Kabid Lingkungan Hidup dan Kabid Pengairan PUPR Kota Tangerang, Lurah Panunggangan Barat, Ketua FORWAT (Forum Wartawan Tangerang) Andi Lalla, tak ketinggalan Direktur Banksasuci Uyus Setiabhakti.

Dalam kesempatan ini berbagai masukan dan saran terkait lingkungan hidup khususnya yang berada di Kota Tangerang menjadi topik hangat dan menarik. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama alias bukber. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek