Olahraga
Kamis 05 Juli 2018 12:08
Koni dan Pemerintah Kabupaten Tangerang siap laksanakan pekan olahraga tingkat Provinsi Banten tahun 2018. (FOTO: Humas)
\"Share

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah dalam pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke-V yang akan segera digelar pada 4 hingga 11 November 2018 mendatang, terus melakukan segala persiapan melalui KONI setemat.

Pada Rabu (04/07) digelar rapat persiapan dalam penyelenggaraan Porprov V Banten ini yang langsung dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyied yang juga sebagai Ketua pelaksana (OC), Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata Achmad Taufik, Ketua Koni Kabupaten Tangerang Komarudin.

Pada kesempatan ini, Maesal Rasyied mengungkapkan, sejauh ini venue-venue untuk Porprov 2018 sudah dinyatakan telah siap untuk dipakai.

“Memang ada yang belum selesai tapi dalam waktu yang singkat ini kita percepat pembangunannya agar segera selesai dan bisa di pakai untuk pertandingan selama porprov 2018 di kabupaten ini terselenggara,” jelas dia dalam keterangannya di Tangerang, Kamis (05/07). 

"Semoga apa yang kita harapkan terselenggara dengan baik dan tercapai sesuai harapan kita. Amiin,” sambung dia.

Sementara itu, Kadisporabudpar Taufik mengatakan, agenda rapat ini beragendakan koordinasi, membahas persiapan venue-venue yang akan di pakai untuk Porprov yang akan datang. persiapannya akan di pantau kembali agar venue tersebut siap untuk di pakai sebagai sarana pertandingan.

“Ddari 39 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan semua harus siap. Karena penyelenggaraan Porprov semakin dekat. Semoga Porprov 2018 ini terselenggara dengan lancar dan aman, sukses dalam penyelenggaraan," harap dia. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek