Olahraga
Sabtu 06 Juli 2019 20:43
Persita Tangerang kembali meraih point penuh saat menjamu PSPS Riau, Sabtu (06/07). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Pada pekan ke-empat Liga 2 Indonesia ini Persita Tangerang kembali memetik point penuh atas PSPS Riau, yang digelar di Stadion Sport Center Benteng Taruna, Tangerang, Sabtu (06/07). Pendekar Cisadane menang besar dengan skor 5-0 dari tamunya ini.

Sejak menit awal pertandingan Persita sudah menunjukkan tajinya. Beberapa serangan berhasil membuat benteng pertahanan PSPS Riau kewalahan.

Gol pembuka Pendekar Cisadane dicetak oleh Waskito Chandra di menit 15. Empat menit kemudian, giliran Aldi Al Achya mencetak gol. Sentuhan cantiknya berhasil mengelabuhi Kiper PSPS.

Persita Tangerang masuk di Wilayah Barat pada Liga 2 Indonesia sebelumnya juga menghajar tim tamu dengan skor 4-0, pada Selasa (02/07) kemarin.

Sementara itu, meski menang besar, Coach Widodo Cahyono Putro tetap melihat ada evaluasi yang harus dibenahi. Memang Persita menguasai jalannya pertandingan, tapi ada beberapa peluang yang tak bisa dimanfaatkan.

"Pertandingan tadi memang dari awal kita menguasai pertandingan. Saya apresiasi perjuangan pemain di lapangan," terang eks pemain Persija Jakarta ini kepada pewarta selepas pertandigan.

"Pemain sudah bekerja keras dengan menciptakan lima gol. Tapi ke depannya, baik atau buruk kita harus tetap ada evaluasi, karena ada beberapa peluang yang harusnya kita mencetak lebih dari lima gol.

"Tapi, hasil hari ini juga patut kita syukuri," kata dia didampingi pemain anyer M Robby.

Selanjutnya, Persita akan memulai tur Sumatera untuk rangkaian laga tandang. Persita akan melawan Sriwijaya FC pada Sabtu, 13 Juli disusul melawan Persiraja pada Jumat, 19 Juli dan melawan PSMS Medan pada 23 Juli mendatang. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek