Olahraga
Selasa 21 Januari 2020 09:32
Perista Tangerang datangkan pemain asing guna menghadapi Liga 1 musim 2020. (FOTO: tangkapan layar IG)
\"Share

TANGERANG - Akhirnya Pendekar Cisadane julukan club Persita Tangerang resmi memboyong tiga pemain asing untuk memperkuat panasnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Melalui akun resmi media sosial Intagramnya, Persita mengumumkan kepastian mendatangkan para pemain asing ini.

“3 Pemain asing Persita, Mateo Bustos, Eldar Hasanovic dan Tamirlan Kozubaev telah bergabung dalam sesi latihan sore ini dan langsung berlatih dengan semangat mengikuti materi latihan dari Coach Widodo,” demikian postingan @persita.official beberapa waktu lalu.

Diketahui Mateo Bustos berasal dari klub River Plate (Paraguay). Kemudian Eldar Hasanovic asal klub Maccabi Sha'arayim (Israel) dan Tamirlan Kozubaev Asal klub PKNS (Malaysia).

“Selamat datang Pendekar. Selamat berjuang bersama Persita Tangerang!,” sebut akun tersebut.

BACA JUGA: Hamka Hamzah Bek Senior Gabung Persita Tangerang

Sebelum mengumumkan ketiga pemain asing ini, Persita Tangerang sudah terlebih dahulu membeli beberapa pemain anyarnya, sebut saja seperti pemain senior Timnas eks Arema FC, Hamzah Hamka. Dallen Doke dari Bali United, Edo Febriansyah dan Taufiq Febriyanto keduanya berasal dari Persik Kediri.

Kini Pendekar Cisadane fokus menghadapi Kick Off Liga 1 Indonesia musim 2020 pada akhir Februari nanti. Persita Tangerang menggembleng para pemainnya guna menjaga kondisi fisik dan mental dan juga melakukan serangkaian uji coba melawan tim lokal.

Seperti diberitakan Pendekar Cisadane julukan club Persita Tangerang akhirnya memastikan satu tempat di Liga 1 tahun 2020 ini dan lolos ke partai final Liga 2 musim 2019, setelah berhasil mengkandasan Sriwijaya FC dengan skor 3-2.

Persita Tangerang memperoleh kemenangan melalui drama adu penalti pada pertandingan semi final yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipa, Gianyar Bali, Jumat (22/11) lalu. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek