Ekonomi
Jumat 30 Oktober 2020 23:07
Pewarta Foto Indonesia (PFI) meluncurkan sekretariat dan website baru, Jumat (30/10). (FOTO: IG PFI)
\"Share

BANTENEXPRES - Organisasi wartawan, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat menyelenggarakan acara syukuran peresmian sekretariat baru dan peluncuran website www.pewartafotoindonesia.or.id, di Jakarta, Jumat (30/10).

Sekretariat dan website ini nantinya akan menjadi wadah baru bagi seluruh anggota PFI dan pegiat fotojurnalistik tanah air. Demikian pengumuman PFI yang dipublish melalui jejaring sosial Instagram resmi @pewartafotoindonesia.

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan khidmat ini digelar dengan tetap menaati sejumlah protokol kesehatan; seperti memakai masker, mengenakan cairan sanitasi, dan menjaga jarak.

Hadir pada kegiatan ini Ketua PFI Pusat Reno Esnir, Sekretaris PFI Pusat Hendra Eka, Dewan Kehormatan dan Penasehat PFI Pusat Oscar Motuloh, Arbain Rambey dan Hermanus Prihatna.

BACA JUGA: Banten Kembali Perpanjang PSBB

Dalam kegiatan ini pula, PFI Pusat menyerahkan santunan dan wakaf 100 buah Al-quran kepada anak yatim piatu.

Nantinya sekretariat yang terletak di Jalan Ampera Raya 122a ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat baru kegiatan fotojurnalistik tanah air seperti diskusi, seminar, workshop, kurasi dan lain-lain.

PFI Pusat mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pers, seluruh senior fotojurnalis, PFI Kota se-Indonesia, dan mitra-mitra strategis yang sudah mendukung tumbuh kembang fotojurnalistik tanah air; Telkom Indonesia, Pertamina, Angkasa Pura, BNI, dan Bank Mandiri. (GUNG)

Sumber: IG PFI

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek